Inikah Sosok Pria yang Akan Nikahi Maia Estianty Featured

Thursday, 22 June 2017 13:01

Jakarta - Maia Estianty cukup lama menjanda usai bercerai dari Ahmad Dhani. Ia menikmati masa kesendiriannya bersama ketiga putranya: Al, El, dan Dul.

Namun, baru-baru ini berembus kabar kalau Maia Estianty akan segera menikah dengan pengusaha kaya, yang disebut-sebut adalah Irwan Mussry. Keduanya pernah berada di Monako untuk menonton Grand Prix di waktu dan tempat yang sama.

Irwan Mussry pun mengunggah foto dirinya bersama pelatih sepak bola Manchester United, Jose Mourinho, di akun Instagramnya, belum lama ini.

"Pertemuan yang sangat menginspirasi dengan pelatih terbaik sepanjang masa, manajer #manchesterunited, Josè Mourinho," tulis Irwan Mussry sebagai keterangan foto dirinya dengan sang pelatih sepak bola.

Meski tak terlihat wajah Maia Estianty pada foto tersebut, warganet tetap mendoakan Irwan Mussry untuk menikahi janda tiga anak tersebut.

"Yth Pak @irwanmussry Ibu @maiaestiantyreal Bila Do'a adalah caraku Menyayangi Sesama Semoga kalian berdua Segera S.A,H. dalam Persatuan dan kesatuan HALAL..Aamiin ya mujibas sailin..sudahi atau Halalkan? ..Takdir Baik dari ALLAH Kenapa tidak Menyegerakan ..Jangan Malu dengan kita semua para Manusia..Malu yuk karena ALLAH..Karena Malu Merupakan sebagian IMAN," tulis akun @sitinurhayatireal.

Sementara akun @saritejaningrum menambahkan, "Semoga segera ke pelaminan dan langgeng ya."

"Foto atuh boss ama nyonyiah maia..heheheh...bikin penasaran aja," lanjut akun @rutin.yohana.

Dikabarkan kalau Maia Estianty sudah melakukan beberapa persiapan jelang pernikahannya. Salah satunya membentuk panitia pernikahan serta membagikan seragam.

Sayangnya, hingga kini baik Maia Estianty maupun Irwan Mussry belum juga buka suara untuk memberikan konfirmasi mengenai kebenaran berita ini.

Irwan Mussry adalah pengusaha di bidang ritel jam tangan mewah. Dia merupakan President dan CEO PT Timerindo Perkasa Internasional. Di samping seorang pengusaha, dia juga pernah menjadi pembalap World Champion Race (WRC) era 80-an.

 

Rate this item
(0 votes)
Read 2451 times

Statistik Pengunjung

002991859
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total
1073
4285
16838
2952921
49272
112583
2991859

IP Anda: 54.235.48.106
Server Time: 2018-11-15 06:48:42

Default Theme
Layout Direction
Body
Background Color [r]
Text color [r]
Top
Top Background Image
Background Color [r]
Text color [r]
Bottom
Bottom Background Image
Background Color [r]
Text color [r]