7 Cara untuk Menjalani Kehidupan Terbaik Anda

Posted on 1 views

Apa yang akan dikatakan orang tentang Anda di pemakaman Anda?

Ini adalah pertanyaan besar untuk memacu perbaikan diri karena kita semua memiliki hal-hal yang bisa kita lakukan dengan lebih baik. Anda ingin waktu singat Anda di Bumi penting, bukan?

Inilah cara menjalani kehidupan yang lebih baik, yang akan diingat orang lain

1.Dermawan

Image result for be generous

Membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik dengan bebas menggunakan waktu, energi, dan uang Anda adalah tempat yang baik untuk memulai.

Dengan melakukan itu, Anda dapat menciptakan efek domino yang mendorong orang lain untuk mengikuti jejak Anda. Faktanya, penelitian terbaru yang dilakukan oleh sosiolog Cornell University Milena Tsvetkova dan Michael Macy mendukung gagasan bahwa kedermawanan itu menular.

Mereka menunjuk ke situasi “bayar ke depan” yang luar biasa, seperti pelanggan toko drive-through yang satu setengah tahun yang lalu mengambil tab untuk pelanggan berikutnya dalam antrean di kedai kopi Manitoba, memicu reaksi berantai yang terus berjalan untuk 226 mobil berikutnya.

Penelitian mereka, yang melibatkan permainan orang-orang yang diberi insentif dapat mengundang orang lain untuk bermain dan dengan demikian memberikan hadiah finansial kepada mereka, menunjukkan bahwa menerima bantuan meningkatkan kemungkinan seseorang akan bermurah hati kepada orang asing. “Kami menyimpulkan bahwa mengamati tindakan kebaikan kemungkinan akan memainkan peran penting dalam mengatur kaskade kedermawanan dalam gerakan, karena banyak orang berpotensi mengamati satu tindakan membantu.

Tetapi kami menemukan bahwa itu menerima bantuan yang menopang kaskade sebagai itu menyebar ke seluruh kelompok, “tulis mereka.

2.Berhentilah iri pada orang lain.

Related image

Ada alasan mengapa ini disebut monster bermata hijau kecemburuan itu jelek.

Apakah Anda takut kehilangan hubungan atau berharap Anda memiliki hal-hal yang dimiliki orang lain, Anda harus melepaskannya. Ketika datang ke hubungan Anda, tidak ada yang lebih menarik daripada kepercayaan yang tulus. Dan tentang memiliki barang, ingat: Anda tidak dapat membawanya, jadi mengapa khawatir tentang apa yang seharusnya Anda lewatkan?

3.Berterima kasihlah

Image result for Be appreciative

Selain itu, Anda punya banyak. Pertimbangkan bahwa penisilin, antibiotik pertama, belum diuji secara klinis dan diproduksi massal sampai tahun 1940-an.

Sebelum itu, miliaran orang sepanjang sejarah meninggal karena infeksi bakteri. Kehilangan seorang anak hingga penyakit sesuatu yang dibenci kebanyakan orangĀ  adalah hal biasa.

Anda juga hidup dalam masyarakat di mana Anda benar-benar bebas untuk memilih nasib Anda sendiri dan mengejar kebahagiaan. Ini bukan kasus di mana-mana di planet ini dan banyak dari garis waktu dunia telah diwarnai dengan perang pembunuhan yang, sekali lagi, telah merenggut nyawa miliaran orang. Kamu hidup. Bersyukurlah untuk itu!

4.Bersumpah untuk menjadi lebih sehat

Image result for How to get healthier

Sulit untuk menghargai ketika Anda merasa seperti sampah. Berolahraga setiap hari dan selalu naik tangga. Minumlah air putih alih-alih soda diet, yang sangat buruk bagi Anda. Makan makanan yang kaya antioksidan anti penuaan – hal-hal seperti beri, paprika merah, sayuran hijau tua, bawang putih, teh, dan ikan

5.Hapus ketakutan akan kegagalan

Image result for Eradicate a fear of failure

Ketakutan akan kegagalan dapat menghalangi orang mengambil tindakan, tetapi jika Anda tidak pernah mencoba apa pun, Anda tidak akan pernah mencapai apa pun. Bahkan, jatuh di wajah Anda bisa menjadi cara yang baik untuk belajar pelajaran yang berharga.

Pengusaha yang sukses, misalnya, menyadari pentingnya gagal secepat mungkin ketika meluncurkan usaha baru karena semakin cepat Anda menemukan bug dan masalah, semakin cepat Anda dapat menyingkirkannya.

Kegagalan tidak mudah atau menyenangkan, tetapi Anda tidak bisa membiarkannya menentukan bagaimana Anda menjalani hidup Anda. Saya belajar ini beberapa tahun yang lalu ketika saya kembali ke sekolah, menyikut usia paruh baya saya kepada mahasiswa muda berwajah segar. Salah satu tingkat upaya ini – yang terasa menakutkan pada saat itu – adalah kegagalan yang menghancurkan. Namun, melihat ke belakang saya sekarang bangga dengan kerja keras saya dan bagaimana saya menguasai mata pelajaran yang sulit seperti matematika dan sains. Pengalaman saya juga mendorong saya untuk secara agresif mengejar karier menulis, di situlah saya seharusnya berada.

6.Berhentilah berbicara buruk tentang orang lain

Image result for Stop bad-mouthing others

Ayah saya bercerita tentang seorang mantan rekan kerja bernama Bill Sander yang selalu positif dan memberi orang-orang manfaat dari keraguan itu.

“Saya tidak pernah mendengar dia mengatakan hal buruk tentang siapa pun, tidak peduli seberapa mengerikan perilaku mereka,” katanya. “Dia selalu mengatakan sesuatu seperti, ‘Yah, aku ingin mendengar sisi cerita mereka.'”

7.Bacakan untuk anak-anak Anda

Related image

Saya bukan orangtua yang sempurna. Saya menghabiskan terlalu banyak waktu di komputer dan saya sering terganggu. Tetapi satu hal yang saya pelajari selama bertahun-tahun adalah bahwa menghabiskan waktu pada saat memberikan cerita yang baik kepada seorang anak menutupi banyak dosa orangtua.

Saya tidak hanya berbicara tentang “Telur Hijau dan Ham” atau “Selamat Malam Bulan.” Setiap pagi sebelum pra-remaja saya naik bus sekolah, kami naik kembali ke tempat tidur dan saya menghabiskan 15 menit membaca beberapa jenis literatur berkualitas kepada mereka. Mereka tertarik pada ritual ini dan saya berharap suatu hari nanti mereka akan mengingat kali ini sedikit lebih banyak daripada semua tahun yang saya habiskan untuk bekerja.

Apa ide Anda tentang bagaimana menjalani kehidupan yang lebih baik? Saya ingin membacanya di komentar!

Sumber: https://www.inc.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *