7 Tantangan Dalam Hidup Yang Anda Butuhkan

Posted on 16 views

Kita cenderung selalu meledakkan banyak hal dalam hidup.

Sangat mudah untuk hal-hal yang tidak terkendali, terutama di kepala kita.

Semakin buruk ketika kita bertindak di luar kebiasaan dan mulai melakukan atau mengatakan hal-hal yang tidak kita maksudkan. Sudah saatnya kita mundur selangkah dan melihat apa adanya. Dan semuanya hanyalah tantangan.

1) Kemarahan

Image result for kemarahan

Sangat mudah untuk bertindak dalam kemarahan, kesedihan, atau frustrasi.

Hanya orang-orang lemah yang bertindak secara impulsif. Namun orang-orang yang kuat, melihat mereka sebagai tantangan dan mempraktikkan pengendalian diri secara besar-besaran.

Emosi negatif Anda hanyalah tantangan. Mereka bukan cara untuk memberi tahu Anda bahwa ada sesuatu yang salah dengan Anda. Jadi, terima tantangan dan mulailah menguasai emosi Anda. Anda akan lebih kuat dengan pola pikir ini.

2) Orang-orang Berbahaya

Image result for ORANG BERACUN

Baik itu teman menjengkelkan Anda, pasangan kasar atau bos sombong, menganggap mereka sebagai tantangan. Mereka bukan orang yang lebih baik dari Anda.

Mereka tidak memiliki agenda rahasia di mana satu-satunya tujuan hidup mereka adalah untuk menjatuhkan Anda. Mereka hanyalah rintangan.

Di sinilah Anda perlu mempelajari dan mempelajari perilaku manusia dan melihat interaksi Anda bekerja dengan interaksi mereka. Ini adalah bagaimana Anda menyaring orang-orang beracun dan mulai menarik orang yang tepat. Jadi jangan terlalu bingung dengan orang-orang seperti itu. Hanya melihat mereka sebagai tantangan.

3) Ketidakadilan dalam hidup

Image result for Ketidakadilan dalam hidup

Lihatlah, Anda bisa mulai mengeluh dan mengeluh tentang betapa tidak adilnya hidup ini, atau mulai mengendalikan hidup Anda sepenuhnya.

Hidup ini tidak adil, kacau atau apa pun. Segalanya tidak berjalan sesuai rencana. Itulah hidup! Dan hidup tidak akan pernah berhenti memberi Anda tantangan. Jadi berhentilah mengeluh. Terima tantangan.

Anda tidak harus meringkuk dari mereka. Teruslah tumbuh dan bertanggung jawab penuh BAGAIMANA Anda melihat segala sesuatu yang menghadang Anda.

4) Pekerjaan Anda

Image result for Pekerjaan Anda

Kolega yang buruk? Tantangan.

Bos sombong? Sebuah tantangan.

Berjam-jam? Tantangan lain.

Pekerjaan Anda BUKAN Anda!

Jangan pernah mengidentifikasi diri Anda dengan pekerjaan Anda.

Berbahaya jika berpikir hidup Anda terpusat pada apa yang dikatakan kolega Anda, apa yang dilakukan atasan Anda, atau berapa jam yang Anda masukkan. Jangan terlalu percaya diri pada promosi calon Anda.

Anggap itu semua sebagai tantangan. Berusaha sekuat tenaga. Lakukan pekerjaan terbaik Anda denganCukup baik.

5) Berpikir positif

Image result for Berpikir positif

Ini lebih sulit daripada yang dipikirkan kebanyakan orang. Membentuk pikiran Anda bisa menjadi tugas berat. Sangat mudah untuk serba salah di kepala Anda.

Sangat mudah untuk mulai menghubungkan mereka dengan emosi Anda dan kemudian bertindak secara impulsif. Seseorang yang kuat mempraktikkan pengendalian diri di kepala. Jangan mengidentifikasi pikiran negatif Anda dengan Anda. Anda bukan orang gila jika memikirkan pikiran-pikiran gila.

Mereka hanya tantangan!

Jadi anggap pikiran Anda sebagai tantangan. Atasi mereka secara perlahan dan bersabarlah dengan diri Anda sendiri. Pikiran Anda adalah realitas Anda, jadi ciptakan realitas yang Anda inginkan.

6) Bertemu orang

Image result for Bertemu orang

Ini untuk mereka yang merasa canggung secara sosial dan terlalu ingin mengenal orang baru. Berhentilah takut pada orang lain!

Jangan meletakkannya di atas alas. Tidak masalah jika Anda merasa mereka menghakimi Anda karena itu bukan masalah Anda. Heck, cara mereka memandang Anda juga tidak masalah. Anggap itu sebagai tantangan.

Di sinilah ANDA mengatasi tantangan dan ANDA bisa memutuskan apakah mereka cocok untuk Anda.

7) Dirimu

Image result for Dirimu sendiri

Apa pun masalah yang Anda pikir Anda miliki, apa pun yang Anda alami, apa pun yang sedang Anda alami sekarang …

Anda seorang tantangan dengan sendirinya.

Anda harus terus mendorong diri sendiri dan terus berkembang! Jangan puas.

Jangan stagnan.

Anda selalu tumbuh seiring berjalannya waktu. Anda mungkin bisa melakukan yang terbaik dan tetap menantang diri Anda untuk menjadi lebih baik.

Dan Anda tahu versi diri Anda yang lebih baik; kehidupan yang lebih baik menanti Anda.

Sumber:https://www.pickthebrain.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *